Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher

Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher


Mencari Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher ??QnC Jelly Gamatlah Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher yng ampuh dan 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.Qnc jelly gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229."BISA KIRIM DULU OBAT, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR"

Sekilas Informasi

Benjolan di leher ialah salah satu penyakit yang tergolong sangat sering dijumpai di masyarakat sekitar kita.Tidak peduli golongan anak-anak, remaja, dewasa termasuk lansia.Hal ini perlu menjadi perhatian penting akibat Bahaya Benjolan di Leher. Benjolan di daerah leher termasuk salah satu kelainan tumor yang menyebabkan pasien berobat ke dokter.Namun, tiap-tiap benjolan yang terjadi di leher tidak sama satu sama lainnya, karena penyebabnya sangat bervariasi.sehingga pengobatannya pun satu sama lainnya akan berbeda tergantung apa penyebabnya.

Penyebab benjolan di leher secara umum disebabkan beberapa kelainan sebagai berikut:
  1. Kelainan kongenital
  2. Infeksi
  3. Neoplasma
  4. Trauma
  5. Kelainan lainnya.
Berikut ini adalah beberapa penyebab benjolan di leher:
  1. Kanker.Anda berisiko tinggi memiliki benjolan yang bersifat kanker jika menjalani gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.Umumnya kanker mulut, tenggorok, pita suara, dan lidah akan menyerang mereka yang meneruskan kebiasaan buruk ini.Selain itu, benjolan di leher juga bisa menjadi pertanda bahwa Anda mengidap leukimia (kanker darah putih), kanker payudara, atau kanker paru-paru. Risiko terkena kanker akan lebih tinggi jika Anda berusia 40 tahun ke atas.
  2. Pertumbuhan kulit berlebihan.Ini adalah kondisi ketika kulit sering bergesekan dengan kulit di bagian lain atau bergesekan dengan pakaian, sehingga kulit ditumbuhi oleh daging kecil berwarna kecokelatan mirip kutil. Kondisi ini umum terjadi, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak berbahaya, dan bisa hilang dengan sendirinya.Siapa saja dapat mengalaminya, namun terutama penderita diabetes, obesitas, wanita hamil dan orang tua akan lebih umum untuk memiliki skin tag (Pertumbuhan kulit berlebihan).
  3. Pembengkakan kelenjar tiroid.Kelenjar yang bentuknya mirip kupu-kupu ini berada di leher dan tepat di depan tenggorokan Anda.Kelenjar tiroid biasanya tidak terlihat, tapi karena beberapa sebab, kelenjar dapat membengkak dan menimbulkan benjolan di leher yang kerap disebut gondok.Pembengkakan ini bisa disebabkan oleh banyak hal seperti kekurangan yodium, kelenjar terlalu atau kurang aktif, dan kanker tiroid.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening.Pembengkakan biasanya terjadi ketika tubuh mengalami infeksi antara lain infeksi tenggorokan, infeksi gigi, pilek, campak, TBC, autoimun (lupus) dan sifilis.Benjolan dapat kempes dengan sendirinya ketika kondisi kesehatan Anda mulai membaik.
  5. Kista.Coba pegang dan usap benjolan di leher Anda, jika bentuknya kecil, teraba seperti sebuah kacang dan bergeser di bawah kulit bila ditekan, bisa jadi benjolan anda disebabkan oleh kista jinak.Anda tidak perlu khawatir karena kemungkinan benjolan dapat hilang dengan sendirinya tanpa bantuan pengobatan.
  6. Batu di kelenjar ludah.Bahan kimia yang terdapat dalam air liur terkadang dapat mengendap dan membentuk batu kecil.Batu tersebut bisa menyumbat aliran air liur ke dalam mulut Anda.Kondisi ini dapat menyebabkan pembengkakan pada leher.

Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher hanya dengan QnC Jelly Gamat


Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit benjolan di leher secara TUNTAS serta ALAMI.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Berikut pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat teripang emas ::

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.@Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Menyatakan bahwa "Kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%."

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin saja Anda sedang membutuhkan obat penyakit benjolan yang ampuh, alami, mudah di dapat dan berkhasiat tinggi, silahkan saja coba Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ramuan alami dari ektrak teripang emas. Jika anda berminat mencobanya silahkan saja pesan kepada kami disini, Karena seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya berbelanja online di sini sangat aman, Nyaman dan pasti dengan sistem "OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*
 

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit benjolan  dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.
Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AQNC "):


AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan:: 

AQNC : 4 Botol : Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk. 

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AQNC " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat”.
 
Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)

Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama   : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0852.2133.0085

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Kami...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh”

Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher

0 komentar "Obat Herbal Menyembuhkan Benjolan Di Leher", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar