Obat Varises Di Betis yg 100% Terbukti Ampuh Mengobati Varises Di Betis

Cara Ampuh Menghilangkan Varises Di Betis


Cari Cara Ampuh Menghilangkan Varises Di Betis ?? QnC Jelly Gamatlahah Cara Ampuh Menghilangkan Varises Di Betis terampuh dan 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.Qnc jelly gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229."BISA KIRIM DULU OBAT, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR"

Sekilas informasi

Varises ialah pemanjangan, pelebaran, dan berkelok-keloknya pembuluh darah vena supervisialis yang bisa terjadi di kaki, mulai paha, betis, hingga mata kaki. Pembuluh darah vena pada dasarnya berfungsi untuk mengangkut darah sisa-sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Diseluruh tubuh manusia, termasuk kaki, terdapat pembuluh darah balik (vena) yang merupakan tempat aliran darah dari organ tubuh menuju jantung.

Varises disebabkan karena sirkulasi darah yang tidak lancar, hal tersebut akibat dari ::
  1. Berkurangnya elastisitas pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh tersebut melemah dan tidak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung melawan gravitasi bumi.Karena itu, pembuluh darah harus kuat.Begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.
  2. Rusaknya katup pembuluh vena. Padahal, katup atau klep tersebut bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar lagi. Nah, katup yang rusak yang rusak tentu akan membuat darah terbendung didalam pembuluh darah, dan menyebabkan aliran darah terganggu. Saat vena kehilangan kelenturannya, ia akan meregang menjadi lebih memanjang dan melebar, kemudian berliku-liku sehingga menggumpal dan membentuk varises.

Cara Ampuh Menghilangkan Varises Di Betis hanya dengan QnC Jelly Gamat


Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit varises secara TUNTAS serta ALAMI.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Berikut pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat teripang emas ::

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.@Cara Ampuh Menghilangkan Varises Di Betis

Menurut Elizabeth E.Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap "teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV.Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya."
Menurut Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel.Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi.Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AQNC ( kode produk AQNC Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin saja Anda sedang membutuhkan obat penyakit varises yang ampuh, alami, mudah di dapat dan berkhasiat tinggi, silahkan saja coba Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ramuan alami dari ektrak teripang emas. Jika anda berminat mencobanya silahkan saja pesan kepada kami disini, Karena seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya berbelanja online di sini sangat aman, Nyaman dan pasti dengan sistem "OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AQNC seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AQNC " karena kode ini sangat penting ):

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

AQNC : 2 Botol : Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AQNC " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama   : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga Anda Lekas Sembuh, Aamiin...”

Cara Ampuh Menghilangkan Varises Di Betis

0 komentar "Obat Varises Di Betis yg 100% Terbukti Ampuh Mengobati Varises Di Betis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar